Langsung ke konten utama

LIBURAN FAVORIT BERSAMA KELUARGA TERCINTA

LIBURAN FAVORIT BERSAMA KELUARGA TERCINTA

LIBURAN FAVORIT BERSAMA KELUARGA TERCINTA

Akhir pekan ini sudah merencanakan atau memilih liburan favorit dengan keluarga tercinta?. Berkumpul bersama keluarga merupakan hal yang paling menyenangkan, apalagi setelah sepekan penuh disibukan dengan pekerjaan. Tak heran, bila banyak dari kita menganggap momen bersama keluarga ini menjadi salah hal yang spesial.

Apa saja kira-kira kegiatan yang bisa dilakukan saat family time agar lebih berkesan?. Berikut ini adalah beberapa kegiatan liburan favorit yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda bersama keluarga.

Pergi Piknik
Piknik menjadi aktivitas favorit yang bisa dilakukan bersama keluarga anda. Pilih tempat yang tidak begitu jauh agar keluarga tidak terlalu lelah. Pilihlah tempat-tempat tamasya di kota anda.

Berkebun
Tahukan anda bahwa berkebun termasuk salah satu kegiatan yang bisa mempererat hubungan keluarga?. Ternyata berkebun bersama bisa membuat keluarga semakin kompak. Kamu bisa mencoba menanam sayur atau bunga bersama keluarga di pekarangan rumah. Bagi tugas untuk masing-masing anggota keluarga.

Pergi Ke Taman Bermain
Setelah sepekan penuh anda bekerja, barangkali si kecil jarang mendapatkan perhatian dari anda dan keluarga. Manfaatkan waktu libur dengan mengajaknya pergi ke taman bermain. Manfaatkan waktu bersama dengan bermain bersamanya.

Melihat Pertunjukan
Anda bisa juga mengajak keluarga pergi ke tempat pertunjukan, seperti pertunjukan wayang, boneka, teater atau tari. Di samping seru, juga akan membuat family time berbeda. Anak-anak anda bisa mempelajari sesuatu dari pertunjukan yang anda saksikan.

Berkunjung ke Museum
Menurut museumoflight.org, berkunjung ke museum merupakan langkah edukatif paling efektif untuk mengenalkan budaya dan sejarah kepada anak. Ajaklah keluarga ke museum terdekat di kota anda.

Memasak Bersama
Usai berbelanja, ajaklah keluarga anda untuk masak bersama. Tumbuhkan keseruan dengan membagi tugas memasak, seperti siapa yang mencuci bahan yang akan dimasak, untuk resep anda dapat memilih resep-resep pilihan dari So Good yang lezat dan mudah dibuat. Sosis yang enak dan bergizi dapat dibuat sesuai dengan selera. Nugget juga enak.

Mendaki
Mendaki bersama keluarga tidak harus ke gunung. Anda dapat mengajak keluarga tercinta ke bukit-bukit terdekat yang tidak terlalu jauh atau tinggi. Mendaki dapat menguatkan stamina. Hasilnya, bukan hanya liburan yang seru, namun tubuh keluarga kita juga menjadi sehat.

Pergi ke Kebun Binatang
Tumbuhkan rasa kecintaan pada aneka satwa dengan mengajak keluarga berakhir pekan di kebun binatang. Melalui cara ini, rasa kepedulian pada kelestarian hewan juga ikut terbangun. Sekaligus mengajarkan jenis hewan secara langsung kepada si kecil yang mungkin selama ini hanya dia lihat dari buku atau televisi saja.

Beberapa jenis liburan favorit tadi mungkin dapat anda lakukan bersama keluarga anda. Kalau ada jenis liburan yang lain jangan lupa untuk share di kolom komentar ya, Happy People.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MERAYAKAN HARI VALENTINE BERSAMA KELUARGA TERCINTA

MERAYAKAN HARI VALENTINE BERSAMA KELUARGA TERCINTA Happy People, Merayakan Hari Valentine atau yang juga kita kenal dengan hari kasih sayang tidak selalu harus dilakukan bersama pasangan saja. Jika Happy People sudah berkeluarga dan memiliki anak, Merayakan Hari Valentine juga tetap seru dan romantis jika dilakukan bersama-sama dengan pasangan dan anak. Simak beberapa ide Merayakan Hari Valentine yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Ada beberapa cara seru yang bisa dilakukan untuk menghabiskan hari kasih sayang yang spesial tahun ini. Ajak keluarga untuk piknik Piknik bersama keluarga merupakan salah satu ide yang bagus untuk perayaan Hari Valentine bersama keluarga kita tercinta. Pilih lokasi yang sejuk dan nyaman namun jangan terlalu jauh agar keluarga tidak kelelahan. Makan bersama keluarga dengan bekal makanan yang dibawa. Lebih asik bila memilih lokasi terbuka pastinya yang akan membuat momen ini menjadi pengalaman yang seru. Dan tentunya jangan lupa untuk mengabadik

EBI KATSU DALAM RESEP

EBI KATSU DALAM RESEP   Biasa dikenal dengan nugget udang, Ebi Katsu terbuat dari resep asli Jepang dengan bahan berkualitas tinggi dan kandungan udang yang melimpah. Jangan  lupakan pula So Good Sosis yang dapat diolah dalam berbagai makanan yang enak dan bergizi.

ABC BRUSCHETTA WITH SO GOOD NUGGET ALPHABET

ABC BRUSCHETTA WITH SO GOOD NUGGET ALPHABET Happy People, Berikut bahan & cara membuat resep “ABC Bruschetta” dengan menggunakan berbagai produk So Good Nugget Alphabet. Bahan: 12 pcs So Good Nugget Alphabet 3 pcs So Good Chicken Sosis – Iris membulat 2 sng Bawang putih, cincang ½ sng Bawang bombai 2 sdm Mentega 1 btr Telur, kocok lepas ¼ sdm Pala bubuk 1 sdt Peterselly cincang 1 bh Tomat, blanch, buang kulit, cincang kasar 50 g Kacang polong 1 gr Merica hitam bubuk 100 g Cream, Mozzarella cheese + Garam dan Gula secukupnya + Minyak untuk menggoreng Cara Pembuatan :   Lelehkan mentega, masukan bawang putih dan bawang bombai, tumis hingga halus. Tambahkan telur, aduk hingga rata. Masukan secara berurutan SG Chicken Sausage, wortel, tomat dan kacang polong, masak hingga matang. Tambahkan pala, merica, garam dan gula. Saat akan diangkat, masukan cream, didihkan kembali, angkat. Oles french bread dan mentega, taruh 1-2 sdm bahan to