Langsung ke konten utama

MERAYAKAN HARI VALENTINE BERSAMA KELUARGA TERCINTA

MERAYAKAN HARI VALENTINE BERSAMA KELUARGA TERCINTA

MERAYAKAN HARI VALENTINE BERSAMA KELUARGA TERCINTA

Happy People, Merayakan Hari Valentine atau yang juga kita kenal dengan hari kasih sayang tidak selalu harus dilakukan bersama pasangan saja. Jika Happy People sudah berkeluarga dan memiliki anak, Merayakan Hari Valentine juga tetap seru dan romantis jika dilakukan bersama-sama dengan pasangan dan anak.

Simak beberapa ide Merayakan Hari Valentine yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Ada beberapa cara seru yang bisa dilakukan untuk menghabiskan hari kasih sayang yang spesial tahun ini.

Ajak keluarga untuk piknik
Piknik bersama keluarga merupakan salah satu ide yang bagus untuk perayaan Hari Valentine bersama keluarga kita tercinta. Pilih lokasi yang sejuk dan nyaman namun jangan terlalu jauh agar keluarga tidak kelelahan. Makan bersama keluarga dengan bekal makanan yang dibawa. Lebih asik bila memilih lokasi terbuka pastinya yang akan membuat momen ini menjadi pengalaman yang seru. Dan tentunya jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan kamera.

Menonton film bersama-sama keluarga
Jika saat Valentine cuaca di luar kurang bersahabat, ada alternatif lainnya agar Anda dan keluarga tetap bisa menghabiskan valentine dengan cara yang seru. Ajak anggota keluarga untuk berkumpul di ruang keluarga yang hangat. Kemudian Anda dan keluarga bisa menonton film pilihan yang menceritakan tentang kasih sayang. Setelah film selesai di tonton, Anda bisa membuka pembicaraan hangat dengan mengutarakan betapa sangat berartinya keluarga bagi Anda.
*Baca juga: Momen Berkualitas Bersama Keluarga

Pergi berbelanja bersama keluarga
Kita tidak juga harus membuat acara khusus hari Vatentine yang harus direncanakan jauh-jauh hari, menghabiskan hari Valentine juga bisa dilakukan dengan berbelanja bersama keluarga di mall. Berpencarlah sesampainya di mall dalam beberapa waktu, dan pastikan bahwa setiap anggota keluarga akan membelikan beberapa hadiah spesial di hari valentine untuk keluarga yang lain yang akhirnya akan dibagikan ke anggota keluarga lainnya setelah semuanya berkumpul.

Membuat sebuah pesta kecil di rumah
Valentine tidak perlu terlalu meriah, Anda bisa membuat pesta kecil-kecilan bersama keluarga di rumah. Rencanakan hal ini dengan anggota keluarga lainnya beberapa hari sebelumnya. Jangan lupa ibatkan semua anggota keluarga dalam hal persiapkan ini. Makan bersama hingga acara penukaran kado merupakan pilihan tepat untuk membuat acara menjadi semakin seru. Untuk menu pesta kecil ini Anda bisa menyajikan resep - resep dari So Good yang mudah dan lezat disini. Variasikan sosis dan nugget untuk masakan yang lezat dan bergizi.

Buat kegiatan sosial bersama keluarga
Berbagi cinta dan kasih sayang memang bukan hanya sebatas pada kekasih dan anggota keluarga lainnya. Di hari kasih valentine, Anda juga bisa merencanakan kegiatan yang bersifat sosial. Ajak keluarga untuk berperan serta dalam acara sosial tersebut. Dalam acara ini, kita bisa mengajarkan anak untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan sejak dini.

Happy People punya ide lain? Jangan ragu untuk share di kolom komentar ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EBI KATSU DALAM RESEP

EBI KATSU DALAM RESEP   Biasa dikenal dengan nugget udang, Ebi Katsu terbuat dari resep asli Jepang dengan bahan berkualitas tinggi dan kandungan udang yang melimpah. Jangan  lupakan pula So Good Sosis yang dapat diolah dalam berbagai makanan yang enak dan bergizi.

ABC BRUSCHETTA WITH SO GOOD NUGGET ALPHABET

ABC BRUSCHETTA WITH SO GOOD NUGGET ALPHABET Happy People, Berikut bahan & cara membuat resep “ABC Bruschetta” dengan menggunakan berbagai produk So Good Nugget Alphabet. Bahan: 12 pcs So Good Nugget Alphabet 3 pcs So Good Chicken Sosis – Iris membulat 2 sng Bawang putih, cincang ½ sng Bawang bombai 2 sdm Mentega 1 btr Telur, kocok lepas ¼ sdm Pala bubuk 1 sdt Peterselly cincang 1 bh Tomat, blanch, buang kulit, cincang kasar 50 g Kacang polong 1 gr Merica hitam bubuk 100 g Cream, Mozzarella cheese + Garam dan Gula secukupnya + Minyak untuk menggoreng Cara Pembuatan :   Lelehkan mentega, masukan bawang putih dan bawang bombai, tumis hingga halus. Tambahkan telur, aduk hingga rata. Masukan secara berurutan SG Chicken Sausage, wortel, tomat dan kacang polong, masak hingga matang. Tambahkan pala, merica, garam dan gula. Saat akan diangkat, masukan cream, didihkan kembali, angkat. Oles french bread dan mentega, taruh 1-2 sdm bahan to