Langsung ke konten utama

MEMPERSIAPKAN BUKA PUASA BERSAMA KERABAT DAN SAHABAT

MEMPERSIAPKAN BUKA PUASA BERSAMA KERABAT DAN SAHABAT

MEMPERSIAPKAN BUKA PUASA BERSAMA KERABAT DAN SAHABAT

Buka puasa bersama bersama kerabat dan sahabat tak pernah dilewatkan di bulan istimewa ini. Ya, di bulan ini kesempatan berkumpul biasanya lebih banyak, termasuk berbuka bersama kerabat dan sahabat.

Buka puasa bersama menjadi agenda penting saat Ramadhan. Buka puasa bersama orang-orang istimewa memberikan kesempatan kepada kita untuk berkumpul dengan sahabat atau kerabat baik yang selalu dijumpai setiap hari atau yang sudah lama tidak bertemu.

Tak ada salahnya jika Anda menjadi tuan rumah acara buka puasa bersama. Hal yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan segala sesuatu jauh-jauh hari. Mulai dari perlengkapan, tempat, hingga menu berbuka.

Sebisa mungkin gunakan perlengkapan yang ada di rumah saja, agar Anda tak repot menyewa. Untuk tempat, jika Anda punya halaman rumah yang luas, pasti seru jika berkumpul di situ. Jangan lupa meniapkan tempat untuk sholat maghrib, ya. Jika banyak keluarag yang dtang membawa keluarga, sebaiknya Anda juga menyiapkan space tempat bermain yang luas.

Untuk menu berbuka, Anda harus tahu jenis menu apa yang sebaiknya dihidangkan. Lebih bagus lagi jika Anda tahu menu favorit tamu yang akan hadir, di tiap keluarga biasanya ada resep atau menu andalan yang selalu di sajikan saat berkumpul bersama. Jangan menghidangkan makanan berat ketika berbuka puasa. Letakkan jadwal menyantap makanan berat setelah salat maghrib atau setelah tarawih, jika acara buka puasa bersama dilanjutkan sampai selesai tarawih bersama.

Aneka produk So Good juga sangat pas disajikan saat acara buka bersama keluarga. Varian produk So Good pas dengan selera keluarga. Ada Sosis dan Nugget dari So Good yang sangat lezat dan juga bergizi. Cocok untuk menemani hidangan buka puasa. Selain kenikmatan rasanya, juga membangkitkan selera makan yang biasanya hilang ketika buka puasa.

Agar acara berjalan sesuai harapan, Anda juga bisa membentuk tim kecil untuk merumuskan dan mengeksekusi berbagai kebutuhan. Tentu, di antara tim ini harus ada kerja sama. Kerja sama yang terbangun secara insidental ini pastilah kembali mengeratkan pertemanan yang telah lama tak terjalin.

Sebenarnya, kegiatan buka puasa bersama sebenarnya juga dapat dilakukan dengan siapa saja, baik dengan keluarga, saudara, teman kerja, kaum duafa, maupun teman-teman yang sudah lama tidak bersua, seperti teman kuliah dan teman sekolah. Semua memiliki banyak manfaat.

Happy people, jangan lupa bahagia, walaupun menahan diri dalam berpuasa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MERAYAKAN HARI VALENTINE BERSAMA KELUARGA TERCINTA

MERAYAKAN HARI VALENTINE BERSAMA KELUARGA TERCINTA Happy People, Merayakan Hari Valentine atau yang juga kita kenal dengan hari kasih sayang tidak selalu harus dilakukan bersama pasangan saja. Jika Happy People sudah berkeluarga dan memiliki anak, Merayakan Hari Valentine juga tetap seru dan romantis jika dilakukan bersama-sama dengan pasangan dan anak. Simak beberapa ide Merayakan Hari Valentine yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Ada beberapa cara seru yang bisa dilakukan untuk menghabiskan hari kasih sayang yang spesial tahun ini. Ajak keluarga untuk piknik Piknik bersama keluarga merupakan salah satu ide yang bagus untuk perayaan Hari Valentine bersama keluarga kita tercinta. Pilih lokasi yang sejuk dan nyaman namun jangan terlalu jauh agar keluarga tidak kelelahan. Makan bersama keluarga dengan bekal makanan yang dibawa. Lebih asik bila memilih lokasi terbuka pastinya yang akan membuat momen ini menjadi pengalaman yang seru. Dan tentunya jangan lupa untuk mengabadik

EBI KATSU DALAM RESEP

EBI KATSU DALAM RESEP   Biasa dikenal dengan nugget udang, Ebi Katsu terbuat dari resep asli Jepang dengan bahan berkualitas tinggi dan kandungan udang yang melimpah. Jangan  lupakan pula So Good Sosis yang dapat diolah dalam berbagai makanan yang enak dan bergizi.

ABC BRUSCHETTA WITH SO GOOD NUGGET ALPHABET

ABC BRUSCHETTA WITH SO GOOD NUGGET ALPHABET Happy People, Berikut bahan & cara membuat resep “ABC Bruschetta” dengan menggunakan berbagai produk So Good Nugget Alphabet. Bahan: 12 pcs So Good Nugget Alphabet 3 pcs So Good Chicken Sosis – Iris membulat 2 sng Bawang putih, cincang ½ sng Bawang bombai 2 sdm Mentega 1 btr Telur, kocok lepas ¼ sdm Pala bubuk 1 sdt Peterselly cincang 1 bh Tomat, blanch, buang kulit, cincang kasar 50 g Kacang polong 1 gr Merica hitam bubuk 100 g Cream, Mozzarella cheese + Garam dan Gula secukupnya + Minyak untuk menggoreng Cara Pembuatan :   Lelehkan mentega, masukan bawang putih dan bawang bombai, tumis hingga halus. Tambahkan telur, aduk hingga rata. Masukan secara berurutan SG Chicken Sausage, wortel, tomat dan kacang polong, masak hingga matang. Tambahkan pala, merica, garam dan gula. Saat akan diangkat, masukan cream, didihkan kembali, angkat. Oles french bread dan mentega, taruh 1-2 sdm bahan to